Razi, Raih Juara 2 Lomba Video Kreatif

Posted by

UNIDA-SIMAN, Untuk kesekian kalinya, mahasiswa program studi Ilmu Komunikasi UNIDA Gontor kembali menorehkan prestasi. Melalui ajang lomba video kreatif yang diadakan oleh Terang Abadi Televisi (TA Tv), Muhammad Fachrurrazi, mahasiswa semester 3 asal Sabang – Aceh ini meraih juara 2.
Berbekal peralatan sederhana, 1 kamera mirroles (Canon M50), 1 drone (DJI Panthom 4), dan juga HP dari tim produktif tidak mengurangi daya kreativitas Razi dan kawan-kawan. Senin, 28 Agustus 2019 menjadi hari yang paling bersejarah bagi Razi, ajang lomba video kreatif dengan tema “HUT Republik Indonesia ke-74” mengantarkan Razi meraih juara 2.
Dengan prestasi ini diharapkan para mahasiswa program studi ilmu komunikasi UNIDA Gontor semakin bertambah semngatnya dalam meraih prestasi, baik itu dalam bidang akademis maupun non-akademis. Fachrurrazi mampu membuktikan bahwa keterbatasan yang ada bukanlah sebuah penghadang. Semoga kedepannya, semakin banyak dari keluarga maupun kolega prodi ini, baik dari kalangan dosen hingga mahasiswa, yang mampu membawa nama baik kampus dalam persaingan positif, dari kancah nasional bahkan hingga Internasional. Sehingga memberi nilai positif terhadap prodi ilmu komunikasi di UNIDA Gontor ini, Aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *