Communication Festival2022: Praktisi Ramaikan Diklat Fotografi dan Videografi

Diklat Fotografi dan Videografi menjadi salah satu bagian dari Communication Festival 2022 yang digelar Program Studi Ilmu Komunikasi UNIDA Gontor, sebuah acara yang dilaksanakan oleh program studi Ilmu Komunikasi, Senin (28/2/2022) hingga  Selasa (1/3/2022).

Kegiatan ini digelar secara hybrid, dihadiri oleh seluruh mahasiswa Ilmu Komunikasi juga peserta dari kalangan umum. Praktisi-praktisi pun turut mengisi rangkaian diklat ini.

Pada hari pertama, Diklat bertema videografi dipandu oleh dua pembicara, Defri M. Fahrul Habibie (Founder Ruang Edit) dan Al-Ustadz M. Abdul Aziz Fajrul Duha (Community Specialist & Head of Digital Media BEN Indonesia).

Sedangkan pada hari kedua, Diklat bertema fotografi diampu oleh Al-Ustadz Mohammad Rifa’i (Dosen Universitas Yudharta) dan Al Ustadz Siswo Widodo (Pewarta Foto LKBN Antara).

Tak hanya materi, para pembicara juga mendampingi peserta hingga sesi praktek. Begitupun dengan para peserta, tak hanya berdiskusi dengan pengampunya, namun juga dibekali dua modul videografi dan fotografi sebagai pegangan untuk mengembangkan kemampuan.

Berikut rangkaian diklat videografi dan fotografi di Communication Festival 2022:

Al Ustadz Siswo Widodo kala menyampaikan materi dalam Diklat Fotografi Communication Festival

Defri MF Habibie kala menyampaikan materi dalam Diklat Videografi Communication Festival

Materi modul dalam Diklat Fotografi dan Videografi Communication Festival

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *